Selasa, 08 Juli 2014

Saranghae Nae Dongsaeng Chapter 1 EXO FF



Saranghae nae dongsaeng

Chapter 1


Author : autumngirl


Main cast : Xi Lu Han (EXO)

                     Byun Baekhyun (EXO)

                     Han Minyoung (OC)

                      Kang Hae In (OC)

*cast akan bertambah seiring jalannya cerita


Genre : frindship,brothership,little comedy ,romance,famaly,chaptered


Rating : T


Summary :

Aku sangat mencintainya

Lebih dari apa yang dia bayangkan

Tapi kenapa Tuhan membuatku seperti ini?

Kenapa keadaan justru membuat kita tidak bisa bersatu?

Aku sedih,sakit dan terluka karenanya

Meskipun begitu

Aku tidak bisa menyembunyikannya

Bahwa didalam lubuk hatiku aku sangat mencintainya

Saranghae...

Nae dongsaeng





Happy reading





Minyoung pov.



Kring...


Kring...


Kring...



“aish..berisik..”



Aku benci benda itu ’jam’. dia selalu berisik setiap pagi,menyebalkan. Akupun menekan tombol di benda itu agar berhenti bersuara dengan kasar tanpa membuka mata lalu kembali tidur.


Tok...


Tok...


Tok...


“AISH...”


‘Ya Tuhan apa lagi ini?’gerutu Minyoung dalam hati


“Minyoung ireona..ppali...sudah pagi nanti terlambat sekolah”


‘Sekolah? SEKOLAH?!  AISH JINJA SEKOLAH!AKU KESIANGAN!’


“nde eomma aku bangun”


Akupun  bergegas bangun lalu melihat jam yang menunjukan pukul 07.55 pagi


“aish aku benar-benar kesiangan”


Sekolah dimulai 5 menit lagi aku harus cepat jika tidak mau terlambat datang kesekolah. Mandi asal basah,berpakaian asal semua dipakai, bahkan aku belum sempat menyisir rambut dan langsung mengikatnya.


Akhirnya selesai akupun pergi kesekolah dengan berjalan secepat mungkin.  ani salah,aku berlari secepat mungkin walau sepatu yang kupakai tak terpasang sempurna.Gerbang sekolah sudah terlihat,sedikit lagi aku sampai,akupun mempercepat langkahku,dan pada akhirnya aku sampai. Aku lihat keadaan sekolah sudah sepi dan ada seorang yeoja yang berdiri didepan gerbang sambil membawa buku catatan ditangannya.


“annyeonghaseo sunbae”


“apa kau tau sekarang jam berapa?”


“...”


“kamu terlambat 30 menit. Namamu siapa dan kelas berapa?”


“han minyoung kelas X-B”


Setelah mendengar nama dan kelasku yeoja yang sepertinya adalah seniorku dan mungkin dia adalah salah satu anggota OSIS disekolah ini. Diapun mencatat nama dan kelasku dalam buku itu.


“jadi kamu murid baru? kamu baru masuk sekolah dan kamu sudah terlambat lagi? Aku lihat disini’buku catatan’saat hari pertama masuk kau juga kesiangan, apa itu benar?“


“nde”jawabku ragu


“aigoo..Pergi kebelakang sekolah bersihkan daun-daun yang berserakan sampai bersih baru kamu boleh masuk kelas”


“nde?”


“oh ya satu lagi pulang sekolah nanti pel semua koridor disekolah ini. Anggap itu adalah hukumanmu”


“nde sunbae”


‘Mwoya? Aku baru masuk sekolah dan aku sudah dihukum? Hukumannya dua sesi lagi, aish jinja.’gerutu minyoung dalam hati


Minyoung pov. End


Author pov.


Miyoung sedang membersihkan daun-daun berserakan di taman belakang sekolah, hanya ada dia saja disana itu berarti hanya dia yang diberi hukuman dan hanya dia yang terlambat hari ini. 


Mungkin..


“ahh.. selesai juga”


Minyoung pun segera membawa daun-daun itu yang sudah dibungkus rapi oleh plastik besar untuk dibawa ke tempat sampah agar hukumannya cepat selesai. 


Namun sepertinya tuhan berkehendak lain, saat Minyoung membawa plastik besar itu ia tidak sengaja menambrak seorang namja yang entah dari mana tiba-tiba ia berada didepan Minyoung membuat semua daun-daun kembali berserakan.


“apa kau punya mata?”


“seharusnya aku yang bertanya seperti itu. Apa kau punya mata? Kau tahu aku butuh waktu lama untuk membereskan daun-daun ini?”


Author pov. End


Minyoung pov.


“molla, dan sepertinya kau harus membereskannya lagi” kata namja itu datar seperti tidak terjadi apa-apa.menyebalkan


Namja itu pergi tanpa membantu membereskan daun-daun itu ataupun hanya untuk sekedar minta maaf,tapi dia berhenti sesaat untuk berkata


“bereskan juga punyaku” lalu pergi begitu saja


‘apa maksudnya?jadi dia dihukum juga?dan dia menyuruhku membereskan ini sendiri?bahkan dia tidak meminta maaf?sebenarnya makhluk macam apa dia?’ucap minyoung dalam hati


“YA!! KEMBALI!! JADI KAU MENYURUHKU MEMBERESKAN INI SENDIRI?!”


“YA!! NAPPEUN NAMJA!! KEMBALI!!AKU TAHU KAU JUGA DIHUKUM”


“YA!!”


dia berjalan terus tanpa menghiraukan ku


‘cih.. dia pikir aku tidak tahu maksudnya berteriak sambil marah seperti itu, dia pasti ingin menarik perhatianku.dasar aneh,jika suka bilang saja tidak perlu berakting marah seperti itu. Kau pikir aku tertarik padamu? Tidak sama sekali’ ucap Lu Han dalam hati


Akupun menyerah untuk memanggilnya kembali mungkin dia titisan iblis atau setan atau mungkin alien dari planet yang jauh dari sini dan diciptakan dengan tidak memiliki hati dan belas kasihan pada siapapunO_O


Aku sangat marah dan kesal sekarang bukan hanya karena aku harus membereskan kembali daun-daun menyebalkan ini yang entah kenapa jumlahnya sangat banyak,tapi juga karena dia.napppeun namja,namja gila,dan alien rambut jamur itu. Dasar tidak punya hati


Tepat saat bel istirahat berbunyi aku telah selesai membereskan daun-daun ini dan langsung menuju kelas. Akhirnya 


Minyoung pov. End 


Author pov.


Minyoung memasuki kelas dengan wajah lelahnya, ia tidak memperdulikan bahwa seisi kelas telah mempertawakannya,pasalnya ini kedua kalinya minyoung terlambat masuk kelas dalam seminggu ini. Minyougpun langsung duduk dimejanya dan menangkupkan wajahnya kedalam kedua tangannya untuk tidur walau hanya sebentar.


“Kenapa kau terlambat lagi?apa jam yang kuberikan tidak cukup untuk membangunkanmu?cih.. dari dulu kau memang tidak pernah berubah. Kau sudah SHS belajarlah untuk bangun pagi”ucap Kang Hae In


“berisik..biarkan aku tidur sebentar. Aku lelah”


“cih.. arraseo,tidur yang nyenyak”


Kang Hae In adalah teman Minyoung sejak TK,mereka selalu sekelas sejak saat itu.orang tua mereka adalah teman dekat, mungkin karena itu mereka jadi teman dekat juga sampai sekarang.


Author pov. End


Minyoung pov.


Kring....


Kring....


Kring....


Bel sekolah berbunyi menandakan waktunya kembali masuk kelas,aku sedikit terbangun karena suaranya meskipun mataku masih menutup dan tubuhku tidak bergerak sama sekali.


“annyeonghaseo.. hari ini adalah hari terakhir masa pengenalan sekolah kalian dan untuk hari ini kami dari ekstrakulikuler basket akan sedikit memperkenalkan tentang apa-apa yang ada di ekstrakulikuler ini. Sebelumnya kami akan memperkenalkan diri terlebih dahulu. Annyeonghaseo joneun kim joonmyeon imnida biasa dipanggil suho jabatan sebagai ketua tim basket ini”


“annyeonghaseo joneun Xi Lu Han imnida biasa dipanggil Lu Han posisi wakil ketua”


Suara itu?aku seperti pernah mendengarnya, akupun bangun untuk melihat siapa pemilik suara itu. Saat aku mengangkat kepalaku aku dapat melihat wajah itu dan aku terkejut ternyata dia adalah 






Alien itu..









TBC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar